Foto properti yang berkualitas tinggi dapat meningkatkan minat tamu dan membantu meningkatkan jumlah pemesanan. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatur foto properti Anda dengan mudah:

Mengunggah Foto Properti ke Galeri Foto:

  1. Pilih submenu Galeri Foto di menu Properti
  2. Pilih kategori foto yang ingin Anda unggah dengan memilih dari daftar kategori yang tersedia di menu dropdown sebelah Section.
  3. Klik ikon Tambah Foto
  4. Di jendela pop-up yang muncul, klik tombol Pilih Foto untuk memilih foto-foto yang ingin Anda unggah dari komputer Anda. Anda dapat mengunggah beberapa foto sekaligus dengan syarat ukuran minimal 65 kB dan maksimal 5 MB, serta resolusi maksimal 4000×4000 piksel
  5. Pilih foto yang ingin Anda tambahkan ke Galeri Foto dengan mencentang kotak yang terletak di ujung kanan atas setiap foto
  6. Terakhir, klik tombol Tambah yang terletak di sebelah kanan bawah jendela pop-up untuk mengunggah foto-foto tersebut.
  7. Foto-foto tersebut akan ditambahkan ke Galeri Foto sesuai dengan kategori yang Anda tentukan

Menghapus Foto Properti dari Galeri Foto:

Untuk menghapus foto properti yang telah Anda unggah sebelumnya, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Klik ikon tempat sampah yang terletak di ujung kanan foto yang ingin Anda hapus
  2. Setelah itu, pilih Ya, hapus
  3. Foto yang Anda pilih akan dihapus dari Galeri Foto

Anda juga dapat menambahkan kategori foto lainnya dengan cara klik Tambah section lain untuk hotel ini. Kami merekomendasikan untuk membuat setidaknya 4 kategori foto, termasuk foto eksterior, kamar tidur, kamar mandi, dan fasilitas lainnya. Anda juga dapat menambahkan foto kamar di tab Foto Kamar di menu yang sama.