Lewati ke konten
Extranet
Pendaftaran

Pendaftaran

Pendaftaran Extranet tiket.com

Pelajari cara mendaftarkan properti, keuntungan mitra, tipe properti, dan program Preferred Partner

  • Bagaimana cara mendaftarkan properti saya ke tiket.com?  Paling membantu

    Di-update pada 09 October 2023

    Panduan ini dibuat berdasarkan proses pendaftaran properti di situs web tix.tiket.com versi desktop.

    Anda dapat mendaftarkan properti Anda ke tiket.com dengan mudah melalui situs web tix.tiket.com maupun secara manual melalui email ke tim Market Manager Akuisisi tiket.com.

    Berikut adalah langkah-langkah mendaftarkan properti Anda ke tiket.com melalui situs web:

    1. Buka situs web tix.tiket.com dan login menggunakan akun Anda. Jika Anda belum mempunyai akun Extranet, klik tombol Daftar untuk membuat akun.
    2. Lengkapi pendaftaran akun dengan cara mengisi nama lengkap, alamat email yang Anda gunakan, dan kata sandi, lalu klik tombol Register.
    3. Pilih kategori properti yang sesuai dengan tipe properti yang akan Anda daftarkan.
    4. Lengkapi semua informasi yang diperlukan untuk mendaftarkan properti Anda di tiket.com.

    Selain melalui situs web tix.tiket.com, Anda juga dapat mendaftarkan properti Anda melalui alamat email join@tiket.com. Silakan tunggu konfirmasi selanjutnya dari tim Market Manager Akuisisi tiket.com mengenai pendaftaran properti Anda. Anda juga dapat menghubungi tim Market Manager melalui alamat email tersebut jika membutuhkan bantuan pendaftaran.

  • Bagaimana cara mendaftarkan vila dan apartemen?

    Di-update pada 19 Januari 2024

    Panduan ini dibuat berdasarkan proses pendaftaran properti di situs web tix.tiket.com/homes versi desktop.

    Dengan visi kami untuk menjadi the most loved OTA in Indonesia, kami membuka kesempatan kepada pemilik properti untuk menyewakan properti mereka di tiket.com. Selain hotel, Anda juga dapat menyewakan berbagai tipe properti lain di tiket.com untuk meningkatkan pendapatan Anda.

    Berikut adalah panduan untuk mendaftarkan akomodasi non-hotel (NHA), seperti vila dan apartemen di tiket.com:

    1. Buka situs web tix.tiket.com/homes untuk memulai proses pendaftaran. Anda juga bisa mendaftarkan properti Anda melalui alamat email join@tiket.com
    2. Pilih Non-hotel Accommodation (NHA) sebagai kategori properti yang ingin Anda daftarkan. Ini mencakup vila dan apartemen, serta tipe-tipe properti unik lainnya.
    3. Pilih tipe akomodasi yang sesuai dengan properti Anda. Tipe akomodasi yang tersedia di tiket.com mencakup:
    • Beberapa Kamar: Pilih opsi ini jika Anda menyewakan beberapa kamar dalam 1 unit yang sama.
    • Seluruh Tempat: Fasilitas Berbagi: Pilih opsi ini jika Anda menyewakan 1 unit secara keseluruhan, namun fasilitas umum yang tersedia di luar unit akan digunakan bersama tamu lain. Contoh: Anda menyewakan 1 unit apartemen dengan fasilitas kolam renang.
    • Seluruh Tempat: Fasilitas Privat: Pilih opsi ini jika Anda menyewakan 1 unit secara keseluruhan dengan semua fasilitas dalam dan luar unit yang bisa dinikmati secara privat. Contoh: Anda menyewakan 1 unit villa dengan kolam renang pribadi.
    1. Pilih tipe kepemilikan yang sesuai untuk properti Anda. 
    • Chain: Pilih opsi ini jika properti Anda merupakan bagian dari chain atau terafiliasi dengan brand tertentu, lalu pilih brand yang tersedia di menu dropdown.
    • Independent: Pilih opsi ini jika properti Anda dimiliki secara individu dan bukan merupakan bagian dari chain atau brand.
    1. Lengkapi informasi-informasi penting lainnya, seperti alamat properti, kontak properti, detail kamar, dll. dengan akurat dan unggah foto-foto yang berkualitas untuk meningkatkan visibilitas properti Anda di tiket.com.
    2. Setelah mendaftarkan properti Anda secara online, tunggu konfirmasi selanjutnya dari tim Market Manager Akuisisi mengenai pendaftaran properti Anda. Jika Anda memerlukan bantuan selama proses pendaftaran, jangan ragu untuk menghubungi tim Market Manager di alamat email join@tiket.com.
  • Apa keuntungan bergabung sebagai mitra tiket.com?

    Di-update pada 09 October 2023

    Untuk mewujudkan visi menjadi the most loved Online Travel Agent (OTA) & lifestyle app, tiket.com memberikan berbagai keuntungan untuk para mitra.

    Berikut keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai mitra akomodasi tiket.com:

    • Proses pendaftaran yang mudah dan cepat
      Cukup dengan mendaftarkan data diri dan detail properti Anda secara online, properti Anda telah siap untuk disewakan di tiket.com
    • Kemudahan dalam mengelola properti
      Extranet tiket.com mendukung berbagai channel manager, seperti SiteMinder, STAAH, RateGain, EZYield, dll. Sehingga memudahkan Anda mengelola ketersediaan properti Anda di berbagai platform OTA. Selain itu, tersedia juga aplikasi Lignum yang dapat membantu Anda mengelola properti dalam genggaman
    • Layanan bantuan khusus untuk mitra
      Market Manager khusus untuk properti Anda dengan pengalaman bertahun-tahun di industri hospitality serta tim Customer Care tiket.com yang tersedia 24 jam siap membantu dalam mengelola properti Anda
    • Peluang bisnis dan jaringan pemasaran yang luas
      Dengan beragam saluran pemasaran, mulai dari media sosial hingga video ulasan, tiket.com dapat membantu mempromosikan dan meningkatkan pemesanan properti Anda. tiket.com juga mengadakan berbagai campaign menarik secara rutin yang dapat Anda ikuti untuk meningkatkan visibilitas properti Anda

    Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan properti Anda di tiket.com dan nikmati keuntungannya!

  • Apakah saya harus membayar biaya registrasi?

    Di-update pada 09 October 2023

    Jangan khawatir! Anda tidak akan dikenakan biaya apapun saat mendaftarkan properti Anda di tiket.com. Anda hanya akan dikenakan biaya komisi saat properti Anda dipesan oleh tamu sesuai dengan besaran komisi yang tertera di kontrak properti Anda. 

Butuh bantuan lebih?

Hubungi Customer Care kami melalui email ke cs@tiket.com untuk pertanyaan lebih lanjut.

Pilih subtopik

Beri tahu kami lebih detail

0 / 250

Beri tahu kami lebih detail

0 / 250